Start in 2018

Lama sekali aku tak posting tulisan, bukan berarti aku break dari tulis menulis. Hehe... Beberapa alasan dibalik itu adalah, setelah menyelesaikan program Sarjana yang terbilang telat, aku mulai merancang proyek Buku 30 Tahun Organisasi Pecinta Alam Ganendra Giri. Rupanya hal ini cukup menyita waktu. Di samping aku banyak menyusun report jurnal kerjaku dari lapangan, aku juga mulai menggali tulisan-tulisan para pecinta alam lewat penyusunan media Cakrawala Ganenders. Tak terasa semakin lama semakin banyak yang harus kutangani.

Bukan berarti aku jenuh. Di samping banyaknya ide di kepala dan banyaknya pekerjaan yang harus ditangani, evaluasi diriku masih menunjukkan bahwa aku masih belum banyak memanfaatkan waktu luangku. Masih banyak miss dalam aktivitasku. Masih banyak malas-malasannya juga. Sering jadi menyesal juga. Huff.

Semoga mulai 2018 ini aku bisa mulai fokus dan menata tujuan-tujuanku ke depannya.
Sambil satu per satu kuselesaikan apa yang telah aku mulai.
Berubah menjadi lebih baik, lebih bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Lintas Jalur ITS

Jujitsu is My Way

Teknologi Internet : Perkembangan Web 2.0