Asa Kalbu, Derita Jiwa


Di malam nan sunyi sepi ku terjaga
Ditemani kerlip bintang dan sinar purnama
Aku bisa melihat dan merasa
Bahwa di sini ku menyendiri demi asa

Sudah kutulis resolusiku
Bahwa diri ini harus lebih baik dari dulu
Namun apa daya hamba
Maksiat dan buruknya amal belum binasa

Aku hanya seorang manusia biasa
Punya banyak salah dan dosa
Bisa lupa dan alpa
Apalagi jika itu disengaja

Hidup ini singkat katamu
Tapi apa guna jika penuh maksiat
Aku ingin sembuh aku ingin tobat
Maka tuntun aku wahai cintaku

Aku ingin jadi orang hebat
Aku ingin jadi orang kuat
Aku ingin jadi bermartabat
Aku ingin jadi bermanfaat

Tarik jiwaku yang lemah ini
Dorong ragaku yang lunglai ini
Teriaki hatiku yang terluka ini
Sampai aku bisa berdiri

Kuakui...
Aku memang lemah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Lintas Jalur ITS

Jujitsu is My Way

Teknologi Internet : Perkembangan Web 2.0